Senin, 24 Juni 2013

Download Novel Dan Brown



Hai, sobat semuanya kali ini saya akan memposting Novel-novel favorit saya dalam bentuk E-book nie,,,
are u interest ??? heheh...
langsung saja kita lihat....


1. Sherlock Holmes ( Misteri Kematian Bintang Sirkus )
Sinopsis :
Novel ini menceritakan tentang  Kasus kematian dua orang bintang Sirkus Walenda bersaudara, yang meninggal saat pertunjukan mereka di hadapan para penonton dikarenakan terjatuh dari tali akrobat mereka yang putus secara misterius. memicu kecelakaan paling mengerikan dalam sejarah bisnis pertunjukan. Bersamaan dengan itu Terjadi Kasus Pencurian The Stuart Chronicle yang merupakan buku berumur dua ratus Tahun dengan bertatahkan batu mulia lamabang kerajaan di Istana Buckingham Inggris. Kedua kasus tersebut ditangani oleh Sherlock Holmes dengan bantuan sekelompok anak yatim piatu yang hidup di jalanan. Siapakah anak-anak tersebut ? adakah hubungan antara dua kasus yang ditangani oleh Sherlock Holmes ? bagaimana pemecahannya ?
Penasaran Dengan Ceritanya,, ???
Langsung Saja Sobat semuanya Download E-booknya disini :

2. Benteng Digital ( Dan Brown )
 Sinopsis : Novel ini menceritakan tentang sebuah lembaga National Security Agency (NSA) yang merupakan lembaga paling rahasia dan bernilai miliaran dolar. konflik terjadi ketika mesin pemecah kode NSA yang sudah teruji keandalannya mengahadapi sebuah kode misterius yang tidak dapat dipecahkan, sehingga badan rahasia tersebut mengundang seorang ahli Kriptografi yang merupakan seorang ahli matematika dengan paras yang cantik dan berotak cerdas, Susan Fletcher. Bagaimana Hasil penemuannya ? Apa kisah Selanjutnya ? Siapa Pengirim Kode tersebut dan apa tujuannya ?
Sobat Semua Pasti Penasaran,, Novel ini banyak mengandung Ilmu Pengetahuan dan cocok untuk dibaca!!!
untuk Download E-booknya Klik di sini :

3. Titik Muslihat ( Dan Brown )
                                                 Sinopsis :
Novel ini meberitakan tentang Sebuah Penemuan baru ketika Satelit Nasa menemukan bukti objek amat langka yang terkubur jauh di dalam lapisan es Artika, lembaga ruang angkasa yang sedang mengalami kesulitan itu mengumumkan sebuah kemenangan yang amat dibutuhkan...kemenangan yang berhubungan dengan kebijakan ruang angkasa Amerika Serikat dan pemilihan presiden yang akan datang. Untuk memverifikasi kemenangan tersebut, Presiden mengirim analisis Intelijen Gedung Putih Rachel Sexton. Kemenangan apa yang dimaksud ? apa yang dilakukan oleh Rachel ? Penemuan apa yang Ia dapatkan ?
.
Download E-booknya :

Untuk Saat ini Cukup ini saja ya Sobat semuanya,, Moga sobat semuanya menyukainya ya....

    


Tidak ada komentar:

Posting Komentar